Pages

Selasa, 17 Mei 2011

Membeli Komik Conan

Rabu malam ini ga tau kenapa aku ingin sekali ke toko buku, bukan apa-apa lama sudah aku ini ga ke toko buku. Mungkin terakhir kali aku ke toko buku kayaknya bulan Maret yang lalu weleh lama bener ya. langsung deh malam ini dengan niat semangat 45 aku tanjap gas menuju toko buku Gramedia di kawasan Jl. Veteran Banjarmasin. Niat awalnya sih mau beli komik favoritku dan satu-satunya komik yang aku ikuti dengan seksama karena aku belum bisa baca komik merk lain, what merk yan bener atuh ini mah Komix obat batuk bukan bacaan hehehe. Cerita detektif memang sangat aku sukai sejak jaman seragam putih biru dulu. di perpustakan sekolah novel berbau misteri sudah aku pinjem semua kayaknya. sampai-sampai dapat penghargaan peminjam terbanyak of the year di Perpustakaan SMP dulu. saying perpustakaan ku dulu ga ada menyediakan komik makannya kalau mau baca komik ya beli sendiri. tapi karena aku tinggal di pedalaman desa antah berantah mana ada yang namanya toko buku yang ad amah orang jualan majalah bekas bangsa majalah Liberty, Kartini, Aneka yess, sama teka-teki silang dan tak ketinggalan buku fenomenal zaman itu. yap apalagi kalu bukan cergam Petruk yang aduhai noraknya tapi dulu aku baca juga hihi. Nah berhubung aku sekatrang kos di Kota Banjarmasin sedikit demi sedikit bisa beli buku berkualitas walaupun jarang karena apalagi kalau ga kanker, ga tau ni penyakit kok suka nyerang anak kos kayak akugini, nasib……
Di toko buku setelah baca-baca buku yang telanjang  ga dibungkus, rumayan baca gratisan. walaupun suka di perhatiin sama pegawainya, jkan jadi ga nyaman hehe. setelah memilah dan memilih mana yang bakal aku beli langsung deh aku comot komik conan edisi 59 karena perasaan aku belum punya ini. yah tanpa piker panjang langsung dah aku bayar kekasirnya.
Tak taunya, sampai dirumah aku baru sadar kok sama yah sama yang ku beli dulu, walah-walah. kenapa tadi aku ga ngambil yang nomer 60 aja aduh nyesek n nyesel beli tapi ga di baca. gini ni penyakit aku yang pelupa gini hehe.

Yang satunya masih dalam plastik, belum dibuka siapa mau beli hehehe

0 komentar:

Posting Komentar