Pages

Sabtu, 19 Februari 2011

ubertwitter di suspend

Pertama kali buka ubertwitter agak bingung ada tulissan forbiden, ada apa ya ini? yah aku pikir mungkin BlackBerryku minta dihard reset seperti biassa paling juga normal lagi. Tanpa babibu lagi cabut bateri si BlackBerry, selesai hard reset langsung deh aku cek, lo kok masih eror gini, gw pikir ni aplikasi sedang korup mau download ulang ga mungkin karena aku pakai paket gaul, dibiari aja deh.
setelah diamati bener-bener ternyata ada timeline paling atas yang membertahukan bahwa aplikasi ubertwitter sedang disuspend karena karena melanggar kebijakan twitter. langsung deh akucek di forum bb yang aku ikuti @berryindo wah ternyata bener disuspend. haha ternyata aku ketinggalan info karena sejak malam uber sudah ga bisa dipake lagi. Soalnya aku malam itu emang ga ada buka bb.
Langsung semua media online memberitakan pemblokiran uber dan masuk TT di twitter, berharap saja segera dapat dipakai lagi. kabarnya ubertmedia selaku pemilik ubertwitter akan mengganti namanya menjadi ubersocial, yah kiata tunggu saja. Agak kurang nyaman pakai twitter for bb kurang agresif trus kaku ga seperti uber.

0 komentar:

Posting Komentar